Drama mendatang “ Love is for Suckers ” membagikan potongan gambar baru Lee Da Hee dan Jo Soo Hyang

- Jumat, 23 September 2022 | 07:29 WIB
Drama mendatang “ Love is for Suckers ” membagikan potongan gambar baru Lee Da Hee dan Jo Soo Hyang
Drama mendatang “ Love is for Suckers ” membagikan potongan gambar baru Lee Da Hee dan Jo Soo Hyang

RAGAM PALU - “ Love is for Suckers ” menceritakan kisah “romansa bertahan hidup yang realistis” antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon ( Choi Siwon Super Junior ), yang telah berteman baik selama 20 tahun. Pasangan ini mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas.

Jo Soo Hyang berperan sebagai Kang Chae Ri, sutradara keseluruhan untuk reality show kencan "The Kingdom of Love," yang memecahkan rekor dalam peringkat pemirsa dengan pengeditan jahat dan pengaturan sensasional. Meskipun dia dan Goo Yeo Reum memulai dengan langkah yang sama dengan menghadiri perguruan tinggi yang sama dan memasuki departemen hiburan pada saat yang sama, mereka memiliki hasil yang sangat kontras untuk ditunjukkan setelah 10 tahun. Tanpa diduga, keduanya akhirnya mengerjakan “Kingdom of Love” bersama-sama, menciptakan persaingan sengit dalam pekerjaan dan cinta.

Baca Juga: Park Min Young dan Go Kyung Pyo Dekati Jarak di “Love In Contract”

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Goo Yeo Reum dan Kang Chae Ri saling melotot setelah bertemu satu sama lain di lorong stasiun penyiaran. Goo Yeo Reum memaksakan senyum sambil menahan amarahnya, sementara Kang Chae Ri tetap memasang wajah datar, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana mereka bisa menjadi musuh.

Namun, terlepas dari status saingan mereka dalam drama, kedua aktris ini menunjukkan kerja sama tim dan chemistry yang hebat di lokasi, membuat para staf terkesan. Tim produksi berbagi, “[karakter] Lee Da Hee dan Jo Soo Hyang menciptakan gesekan di setiap langkah karena kepribadian mereka yang berlawanan dan gaya penyutradaraan yang berbeda,” berbagi bahwa mereka akan memiliki chemistry yang cocok sebagai rekan kerja.

Baca Juga: Kim Sejeong Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi “The Uncanny Counter” Musim 2


“Love is for Suckers” tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9 malam KST dan akan tersedia di Viki dengan subtitle.***

Editor: Rico Firman Hardianto

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X