Kim Min Kyu Akan Wajib Militer Sebelum Tayang Perdana Drama Barunya

- Jumat, 25 November 2022 | 18:16 WIB
Bintang “A Business Proposal” Kim Min Kyu telah mengumumkan rencananya untuk mendaftar di militer.
Bintang “A Business Proposal” Kim Min Kyu telah mengumumkan rencananya untuk mendaftar di militer.

RAGAM PALU - Pada 25 November, agensi Kim Min Kyu, Happy Tribe Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berencana untuk mendaftar menjelang pemutaran perdana drama mendatangnya "Holy Idol" (terjemahan literal).

“Tanggal wajib militernya belum ditentukan,” jelas agensi. “Tapi karena sekarang sudah waktunya baginya untuk mendaftar, dia akan melakukan pra-rekaman konferensi persnya [untuk drama].”

Sebelumnya pada hari itu, produser "Holy Idol" telah mengumumkan bahwa karena pendaftaran militer Kim Min Kyu yang akan datang, konferensi pers drama akan direkam terlebih dahulu.

Baca Juga: UPDATE ZODIAK MINGGU INI! Untukmu Para Virgo Begini Minggu Kamu Kali Ini

Kim Min Kyu saat ini akan berusia 28 tahun (usia maksimum sampai kebanyakan pria Korea Selatan dapat menunggu untuk memenuhi wajib militer mereka) pada tanggal 25 Desember. Oleh karena itu, meskipun dia belum menerima draf pemberitahuannya, dia sudah mempersiapkan diri untuk pendaftarannya yang akan datang.

Sementara itu, drama roman fantasi baru Kim Min Kyu "Holy Idol" dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.***

Editor: Rico Firman Hardianto

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Rilis Reality Show Setelah Dua Tahun

Minggu, 4 Desember 2022 | 23:20 WIB

MENGEJUTKAN!! HyunA dan Dawn Putus

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:02 WIB
X